Selasa, 07 Juni 2011

KAU ADALAH LAKI-LAKI YG PALING SABAR YG PERNAH AKU KENAL ..

haii,,,
nama dia adalah FEBI MULYANA ,seorang cwo yg sangat special yg pernah gue kenal,
ya ampun gue tuh suka sma dia bukan karena dia ganteng tetapi karena dia adalah
cwo yg paling sabar menghadapi segala cobaan yg menimpa diri dia,,
pokok'a gue saluth deh sma ia,tpi sayang'a cinta gue sma dia bertepuk sebelah tangan
melainkkan ada seseorang yg mencoba ngambil FEBI darigue.
yaitu sahabat gue sendiri,pertama-tamanya sih dia biasa aja eh lama kelamaan dia jdi lebih deket sma FEBI
tpi gue mencoba tuk gak kluarin air mata ini,hanya untuk melihat dia sma orng lain..
kenyataannya air mati ini terlarjur kluar ..

MUNGKIN FEBI BUKANLAH JODOH GUE,ya sudah lah , gue mencobatuk lupakkan dia tpi gak bisa.tolong yg baca blog gue bantuin gue tuh lupain dia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar